Satgas Covid-19 Sukamaju Bersama UPT Damkar lakukan Semprot Desinfektan Di RW.13 Perum Filla Pertiwi Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok

Depok : Nuansapublik.Com.

Sukamaju – Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan  melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman Perumahan Fila Pertiwi Kampung  Siaga Covid.19 Rw 13 Perumahan Fila Pertiwi Kelurahan  Sukamaju , Kecamatan Cilodong Kota Depok, Senin (11/04/2021).

Penyemprotan disinfektan, kali ini sebagai langkah preventif secara terus menerus yang di adakan penyemprotan, untuk menjaga lingkungan yang kondusif,” kata Ketua RW.13 Edy Susanto, bukan itu saja  kami menghinbau kepada semua warga Perum FIla Pertiwi agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan, 3 M. ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Di Air yang Mengalir) kegiatan ini dilaksanakan, Ucap Edy sebagai salah satu Program kerja dan inisiatif satgas Kampung Covid Rw 13 untuk mengingatkan warga perumahan pada umumnya agar tetap waspada dan terus Istiqomah melaksanakan Protokol kesehatan sebagai ikhtiar kita menghindari penyebaran wabah Covid.
“Rumornya sudah ada vaksin  Covid 19. alangkkah baiknya secepatnya di vaksim,  secara individu dan masyarakat mencegah demi kebaikan bersama,” ujarnya.
Kegiatan ini bekerja sama dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM) Kecamatan Cilodong  yang dimotori Ibu Yuli,  Selaku ( Satgas Covid 19.)  yang sudah beberapa kali melakukan kegiatan ini karna beliu yang mempunyai axses ke Damkar…dan bukan dari damkar saja tetapi dari KATAR Kelurahana Sukamaju juga ikut bersama-sama penyemprotan melalui PMI….  Paparnya..

Lurah Sukamaju Nurhadi SH, mengapresiasi langkah yang di gagas para Ketua RW yang juga sebagai Ketua SATGAS Kampung siaga Covid-19.
“Kami terus konsisten mensosialisasikan Protokol kesehatan dan melakukan pencegahan penyebaran Covid di wilayah Kelurahan Sukamaju ,” ucap Nurhadi kepada Nuansapublik.Com. Senin  (11/04/2021) di kantornya.

Kata Nurhadi, dengan membangun komunikasi dengan satgas covid Kelurahan, berupa penyemprotan cairan disinfektan dapat terus dilakukan tentunya juga imbangi dengan himbauan kepada masyarakat agar nenjadi duta protokol Kesehatan.
Bekerjasama dengan UPT Damkar Katar, FKDM, Satgas Covid Kelurahan dan PMI secara freventif terus kita lakukan
penyemprotan cairan disinfektan,” imbuhnya…. (Tony ).

Mungkin Anda Menyukai