Aksi Bagi Sembako Personil Satlantas Polres Metro Depok Sambangi ke Desa Sasak Panjang. 

Depok. NuansaPublik. Com

Untuk kesekian kalinya, anggota Satlantas Polres Metro Depok menyelengarakan pembagian sembako kepada warga yang terdampak wabah Covid-19.

Seperti halnya dilakukan hari Minggu (08/08) dari pantauan awak media Personil Satlantas Polres Metro Depok yang dipimpin Kanit Kamsel AKP Elly Padiansari didampingi Kanit Turjawali AKP Firdaus, KBO Iptu Suparman, Kasubnit Patwal IPDA Sucipto, Kasubnit Kamsel Ipda Ponco, membagikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 dengan datangi rumah warga, di Puri Bukit Depok, Desa Sasak Panjang.

Bantuan ini adalah salah satu wujud perhatian Polri kepada masyarakat. Dan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Salah satu dari warga yang sedang duduk di depan rumah di kawasan tersebut sempat kaget dan takut ketika banyak petugas Polisi dari Satlantas Polres Metro Depok datang.

Dirinya sempat takut kedatangan pihak Kepolisian, ketakutannya berubah menjadi kebahagiaan ketika, personil Satlantas Polres Metro Depok menyerahkan langsung paket sembako kepadanya.

Pemberian bantuan sembako sengaja dilakukan mendadak tanpa pemberitahuan, sebab untuk menghindari kerumunan. Dilakukan door to door dan cukup mengagetkan si penerimanya.

Umumnya mereka tidak menyangka akan ada yang datang memberi bantuan. Mereka antusias dang bahagia. Bahkan tidak sedikit yang menangis haru…

 

Mungkin Anda Menyukai