Alhamdulillah, Terbentuk Majlis Taklim Balai Wartawan Di Kota Depok

BALAIKOTA – Nuansapublik. Com. Dengan melantunkan sholawat secara bersamaan, Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok dibentuk. Tujuan dari dibentuknya majelis taklim ini untuk mempererat silaturahim antar para wartawan yang sehari-hari bertugas liputan di Kota Depok.

Hadi Effendi yang akrab disapa Adie Rakasiwi yang diamanahkan rekan-rekan sebagai Ketua MT. Balwan Kota Depok mengucapsyukur alhamdulillah dengan dibentuknya majelis taklim untuk kaum bapak wartawan, karena sebelumnya juga sudah terbentuk terlebih dahulu MT. Qurrota Ayun kaum ibu/istri para wartawan Kota Depok.

“Alhamdulillah, akhirnya terbentuk juga MT. Balwan Kota Depok. Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan bersama sama dengan para pengurus yang lainnya, InsyaAllah kegiatan pengajian bulanan ini dapat berjalan lancar,” kata Adie Rakasiwi didampingi Ketua MT. Qurrota Ayun, Erna Multiningsih, Rabu (27/10/2021).

Dikatakan Adie, pengajian bulanan wartawan ini akan dimulai pada awal bulan Desember pada minggu pertama dari pukul 15.30.Wib s/d 17.30.Wib. Dirinya juga berharap, rekan rekan wartawan yang lainnya dapat bergabung dipengajian bulanan ini.

“Selain silaturahim kita semakin erat, tentunya juga kita mendapatkan ilmu dari para kyai maupun ustad yang memberikan tausyiah dan terapi dzikir,” terangnya.

Dirinya menambahkan, rencananya tiap bulannya akan bergiliran para kyai dan ustad yang ada di Kota Depok untuk dapat mengisi tausyiah.

“Iya, hanya Terapi Dzikir ustadnya yang tetap. Jadi ada dua pengisi di pengajian bulanan ini. Doakan semoga MT. Balwan Kota Depok ini dapat menjadi bagian dari Kota Depok yang identik dengan Kota Santri dan Religius. Meskipun cuma Satu Ayat Yang Disampaikan, pastinya bermanfaat bagi yang menerimanya,” tutupnya.

Susunan Pengurus Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.
Penasehat: Anton Pulungan, Syaiful, Muryanto, Tuhari
Ketua: Hadi Effendi (Adie Rakasiwi)
Sekretaris: Tony Yusef,
Bendahara: Dindin Syaripudin
Humas: Wahyudin-Tolib-Juli Efendi. (RZ)

Mungkin Anda Menyukai