Kelurahan Sukamaju Peringati Maulid Nabi Muhammad S. A. W.

 

Sukamaju : Nuansapublik. Com

Peringatan Maulid Nabi Muhammad. S.A.W serentak di 63 kelurahan se Kota Depok , salah satunya adalah kelurahan Sukamaju kecamatan Cilodong Kota Depok berlangsung sederhana di Mesjid Al-Ittihad, namun bermakna, dan masih dalam suasana pandemi Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan dan melakukan pembatasan, Rabu (27/10/2021).

Selaku lurah Sukamaju Nurhadi SH. menyampaikan sesuai dengan tema yang di usung ” Dengan Meneladani Rasulullah.S.A.W Kita Aktualisasikan Akhlakul Karimah Dalam Kehidupan sehari-hari.”

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad.S.A.W adalah untuk flash back sikap dan suri tauladan Rasulullah. Dan kita sebagai umat Nya untuk dapat meneladani sikap dan suri tauladan Rasulullah untuk, kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat.” ungkap Nurhadi.

Dikatakan oleh Nurhadi bahwa sikap suri tauladan dari Rasulullah ini dapat hendaknya diikuti oleh warga Sukamaju khususnya dalam berinteraksi dalam hidup dan kehidupan bermasyarakat.

“Terciptalah kerukunan dan harmonisasi antar keluarga dan atau masyarakat setelah menyimak bagaimana suri tauladan Rasulullah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad.S.A.W.”Pungkas Nurhadi.

Hj. Titing SH.  selaku Ketua Panitia Penyelenggara,  mengucapkan terima kasih, kepada semua yang hadir semoga diacara ini kita dapat menambah ilmu bagi kita semua, dan mohon  maaf bila ada kekurangan,..

Peceramah Acara Maulid di isi oleh Ustd. H. Ahmad Khaidir, dalam cermahnya. Meneladani Rasulullah Saw,..

Sebelum isi ceramah di Awali dengan pembacaan ayat suci Alquran,  oleh Ustd. Mohammad Yasin.

Serta grup marawis Ibnu Salam dari rw. 28 Sukamaju …(Tony)

Mungkin Anda Menyukai