Camat Cilodong Lantik FPK. Kecamatan Cilodong

Cilodong Depok Nuansapublik. Com.

Camat Cilodong Supomo. S.Sos.Msi.Si melantik pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Tingkat Kecamatan Cilodong di Aula Kantor Kecamatan Cilodong Kota Depok Kamis (23/12/2021).

Pelantikan ini, Camat membacakan sumpah janji di iringi oleh pengurus FPK. Cilodong. Masa bakti Tahun 2021-2025

– Ketua : Nur Mukhowif
– Sekretaris : Taufik Satria
– Berdahara Sutrisno.

Pelantikan tersebut dihadiri, Kesbangpol Kota Depok, di wakili Ibu Diah, Polsek Sukmajaya, di wakili Bapak Supari Ketua FPK Kota Depok Baba / Boy para lurah sekecamatan Cilodong, Ketua FKDM Cilodong, Toga dan Tomas.

Supomo Camat Cilodong mengatakan pelantikan pembentukan Forum Pembauran Kebangsaan ini untuk menciptakan integritas berbagai suku, budaya, agama yang berbeda, khususnya di wilayah kecamatan Cilodong ia juga mengatakan visi misi kota depok dengan ada nya kebudayaan melalui interaksi sosial, budaya agama dan kearifan lokal yang tujuan nya menciptakan masyarakat yang harmoni berbudaya dan damai ujar camat.

FPK diharapkan mampu meningkatkan peran dan program masyarakat Pancasila yang menghargai perbedaan di tengah masyarakat, Kecamatan cilodong sangat luas berbagai budaya, ada perkantoran instansi pemerintahan, serta alun alun, maka kami berharap FPK agar bisa bekerja sama, ujar camat cilodong..

Nur Mukhowif, Ketua Terpilih PFK Cilodong mengatakan ke media.Kami sangat berterima kasih kepada Camat Cilodong seluruh para tamu undangan, yang baru saja melantik, kami, semoga visi dan misi kota depok melalui FPK kami bisa melakukan nya serta dukungan dari berbagai pihak. Ujarnya.. ( TY)

Mungkin Anda Menyukai