Keluarga Besar Seiyo Sa Kato Gelar Halalbihalal di Depok.

Depok : Nuansapublik.com

Keluarga Besar Seiyo Sa kato menggelar acara Halalbihalal untuk menambah mempererat Talisilaturahmi antar keluarga,  digelar Kolam Renang Tirta Jln Bahagia. Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat . 22/05/2022.

Acara ini dihadiri beberapa Keluarga Besar baik dari Kota Depok, Bandung, Bekasi, Cianjur, Tangerang Dan Kota Lainya..

Mereka sangat antusias kekeluargaan nya saling menyapa dan saling memperkenalkan ke keluarga yang lain. Koordinator penyelenggara  menyuguhkan beberapa aneka ragam  makanan, minuman serta hiburan Organ Tunggal ( OT). Selama kurang lebih empat tahun tidak bertemu di karenakan ada nya Vandemi Covid 19, hari ini bisa terobati kerinduan bersama keluaga Besar nya.

Menurut Faizal Yoedral Selaku koordinator acara : Saat ini kami laksanakan
Halalbihalal dalam satu ikatan menjalin talisilatuhrahmi, Alhamdulillah pada hari ini generasi ke 4 yang hadir 130 orang, yang hadir, Kelurga besar kita bisa sampai sekitar 600 orang yang hadir baik dari Depok,Bandung, Bekasi, Tangerang dan Cianjur, namun karemakan banyak berhalangan jadi kami apa ada nya,  Kami berharap bahwa ikatan keluarga dari seiyo sekato ini tetap bersatu, bersama saling kenal mengenal bahkan kalau bisa ada semacam perkawinan dari antara keluarganya itu semakin dekat jadi memang itu dalam usaha untuk silaturahmi ini, paparnya..

Memang kita sebagai sunah dari Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam untuk mempererat hubungan kekeluargaan paparnya…( TY)

Mungkin Anda Menyukai