Eko Budhi Terpilih Menjadi Ketua PWD Kota Depok 2022-2025

DEPOK- Nuansapublik. Com.

Wartawan, Akuratnews.Com, Eko Budi Ahdayanto terpilih menjadi Ketua Paguyuban Wartawan Depok (PWD) masa bakti 2022 – 2025 pada Pemilihan dan Pelantikan Ketua PWD yang berlangsung di Gedung Balai Rakyat Depok II tengah yang mengangkat tema ‘Ayo.. Bangun Persatuan dan Kebersamaan Wartawan Depok Jadi Lebih Baik’, Kamis (14/07/2022).

Eko yang pernah meraih penghargaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 sebagai Wartawan Katagori Penulis Berita Paling Kritis, pada sidang pleno yang dipimpin oleh pendiri dan pembina PWD, keputusan sah Eko unggul 31suara, dan Wahyudin 27 total dari 58 pemilih para jurnalis dari berbagai media yang ada di Kota Depok.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan Depok yang telah mensukseskan acara pemilihan ketua PWD periode 2022-2025, pemilihan ini dilakukan secara fair, terbuka dan terpilih Eko Budi Ahdayanto sebagai Ketua serta Wahyudin sebagai Sekertaris,” kata <span;>Pembina PWD, Jhony Y Kelmanutu.

Jhony mengatakan, keduanya adalah wartawan muda yang sangat berpotensi di Kota Depok dan sangat bagus untuk kedepannya.

”Mereka ini, Eko dan Wahyudin adalah wartawan muda yang berpotensi di Kota Depok, dan sangat bagus untuk kedepannya. Saya berharap mereka dapat menjaga PWD, tetap bekerja secara independent menurut kaidah jurnalistik,” harpnya.

Sementara Ketua terpilih Eko Budi Ahdayanto, mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT atas terpilih dan diberi kepercayaan pada teman-teman jurnalis diamanahkan untuk memimpin PWD.

”Pertama-tama saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang hari ini diamanahkan untuk menjadi pemimpin organisasi yang lahir ditahun 2000-an yang cukup lawas di Depok, dan ini amanah yang tidak mudah untuk dijalankan tanpa dukungan semua pihak,” ujar Eko.

Dirinya menambahkan, untuk itu langkah awal yang akan dilakukan, dirinya serta sekertaris bersama struktural akan mencoba membentuk kepengurusan yang solid.

”Untuk langkah awal saya bersama sekertaris serta struktural akan membentuk kepengurusan yang benar-benar solid, dengan tujuan PWD kedepan bisa tetap eksis, menjadi lebih baik dan membangun sinergitas dengan semua komunitas dan kalangan untuk menciptakan kebersamaan tersebut,” pungkasnya. (TY/RK)

Mungkin Anda Menyukai