Walikota Depok Berikan Hadiah Koperasi Kredit CU Cemara Lestari Raih Prestasi Terbaik Di Kota Depok

Depok : Nuansapublik. Com. 

Koperasi Berpredikat SEHAT dengan nilai tertinggi tahun buku 2021 pencapaian nilai skor 88.51 dari Dinas Koperasi & UKM Kota Depok, penghargaan ini diberikan langsung oleh Walikota Depok Bp. Dr. K. H. Mohammad Idris Abdul Shomad, Lc., M.A. kepada Bapak Yohanes Mukrianto selaku Ketua Koperasi Kredit CU Cemara Lestari.

Pada kesempatan yang sama Bapak Dr. H. Teguh Prajitno, SH.MM selaku Ketua Dewan Koperasi Daerah Kota Depok (DEKOPINDA) juga memberikan Piagam penghargaan sebagai koperasi berPRESTASI Kota Depok tahun 2021- 2022 atas keberhasilan menjadi koordinator usaha mikro anggota dalam masa pandemic covid-19.

Kedua penghargaan tesebut diberikan bertepatan dengan acara HARKOPNAS ke 75 Tahun 2022.  yang diselenggarkan Dinas KUM kota Depok di Stadion Mahakam Depok Timur.

Menurut Johanes, selaku pimpinan Koperasi Kredit CU Cemara Lestari (disingkat Kopdit CU CELESTA),  rasa syukur kami  yang kepda Tuhan yang maha esa,  yang telah meraih di berikan 2 anugrah prestasi tahun ini di acara Harlop ke 75 tahun 2022 dan menurutnya,  Koperasi kami ini yang melayani simpan pinjam melayani masyarakat secara professional sesuai dengan nilai-nilai dan prinsip-prinsip koperasi, jumlah Anggota 1574 orang, Asset Rp. 20 miliar data per Juni 2022. yang beralamat di Ruko Jl. Tole Iskandar No 90 Sukmajaya Kota Depok.

Kopdit CU Celesta mempunyai Visi “Sahabat dalam pemberdayaan ekonomi keluarga masyarakat Depok Timur dan sekitarnya”, adapun Misi nya “Mengajak sebanyak mungkin masyarakat Depok Timur dan sekitarnya menjadi Anggota CU Celesta guna mewujudkan kesejahteraan Bersama”.
Berdiri sejak 15 Juli 2000, HUT Kopdit CU Celesta yang ke 22 pada tanggal 15 Juli 2022 saat ini mengadakan Promo Bebas Uang Pangkal atau bebas biaya administrasi sebesar Rp.50.000,-. Dengan Setoran simpanan awal Rp. 260.000,- dan iuran Solduta Rp. 40.000,- atau Rp. 300.000,– masyarakat sudah bisa menjadi Anggota Kopdit CU Celesta, promo berlaku dari tanggal 15 Juli sampai dengan 14 Agustus 2022, untuk lebih jelasnya calon Anggota dapat menghubungi kontak admin wa 0857 9020 2000 atau sosial media Kopdit CU Celesta.

Pemberdayaan ekonomi keluarga dengan Simpan Pinjam, Pendidikan dan Pelatihan. Kopdit CU Celesta memiliki Produk Simpanan dan Produk Pinjaman dengan jasa kompetitif.

Anggota bisa menabung juga bisa meminjam dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setiap tahunnya Kopdit CU Celesta mengadakan Pendidikan khususnya untuk Anggota baru dan calon Anggota serta pelatihan keterampilan menarik yang dapat diikuti seluruh Anggota Koperasi.

Kopdit CU Celesta melindungi Pinjaman dan Simpanan Anggota dengan Asuransi yang menjamin Simpanan dan Pinjaman Anggota masing-masing sampai dengan maksimal Rp. 300.000.000,–. (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di New Daperma). Kopdit CU Celesta juga mempunyai Solduta (Solidaritas Duka Anggota) bagi seluruh anggota untuk manfaat Anggota sakit
dan anggota meninggal dunia.
Merupakan hadiah terindah bagi Kopdit CU Celesta bertepatan dengan ulang tahunnya ke 22 mendapatkan hadiah Juara pertama sebagai Koperasi Berpredikat SEHAT dengan nilai tertinggi tahun buku 2021 pencapaian nilai skor 88.51 dari Dinas Koperasi & UKM Kota Depok, ucapnya…

BRAVO CU CELESTA, semoga semakin berkembang, maju terus dan menjadi penggerak ekonomi masyarakat serta menjadi kebanggaan anggota (TY)

Mungkin Anda Menyukai