TP. Aditya: Tanamkan Pada Diri Milenial Berbagi Itu Keren! .

NUANSAPUBLIK.COM.-PANMAS, DEPOK- Berbagi rezeki baik itu berbentuk uang, makanan maupun ilmu adalah sesuatu yang sangat bermanfaat, apalagi berbagi itu yang tepat sasaran seperti anak yatim/yatim piatu dan dhuafa, itu sangat keren. Hal tersebut dikatakan TP. Aditya bocah asli kelahiran Kp. Lio, Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Depok saat menghadiri kegiatan Santunan Anak Yatim/Yatim Piatu yang diadakan oleh Yayasan Pendidikan dan Sosial Annur di Musala Hikmatul Iman RT 04/013 Kp. Lio, Kelurahan Depok, Minggu, (11/09/2022).

Adit mengatakan, kegiatan santunan ini harus terus ditumbuhkan dan ditanamkan pada generasi milenial sekarang ini di Depok, selalu diingatkan dan dingatkan terus untuk selalu berbagi pada sesama yang membutuhkan.

“InshaAllah dengan berbagi, rezeki kita tidak akan berkurang, malah sebaliknya, Allah SWT akan menambah rezeki kita,” kata TP. Aditya yang akrab disapa Mas Adit ini usai menghadiri acara santunan.

Sedangkan Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial Annur, Bunda Mulyani menuturkan, kegiatan santunan ini merupakan agenda tahunan yayasan tiap tahun di hari besar Islam.

“Yayasan Pendidikan dan Sosial Annur selalu mengadakan kegiatan santunan di hari besar Islam. Alhamdulillah, kegiatan santunan anak yatim/yatim piatu ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1444 Hijriah,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, santunan yang sekarang ini sebanyak 100 anak yatim/yatim piatu yang disantuni mendapatkan bingkisan dan uang.

“Sebanyak 100 anak yatim/yatim piatu dari lingkungan RW 013 dan sekitarnya. InshaAllah kegiatan ini santunan ini bisa menjadi virus bagi anak milenial, seperti halnya Mas Adit yang selalu berbagi,” tutupnya.

Kegiatan Santunan Anak Yatim/Yatim Piatu tersebut dihadiri oleh Ketua RW 013 Suhanda, Ustad Suryadi, Pengurus dan Panitia Yayasan Pendidikan dan Sosial Annur. ( RK)

Mungkin Anda Menyukai