Peringatan Maulid Nabi Muhammad. S.A.W Serentak Di 63 kelurahan Se Kota Depok.

Sukamaju Depok : Nuansapublik.com.

Foto Giat Acara Maulid Di Kelurahan Sukamaju.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad. S.A.W serentak di 63 kelurahan se Kota Depok , salah satunya adalah kelurahan Sukamaju kecamatan Cilodong Kota Depok berlangsung sederhana di Mesjid Al-Ittihad, RW. 04 Sukamaju Selasa (0811/2022).

Nampak yang hadir di acara, Sekcam Cilodong. Lurah Sukamaju,  ketua LPM. Ketua, RW, Babinsa, Binmas, FKDM, FKDS, TP. PKK. Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama…Serta Jamaah Masjid Al-Ittijihad

lurah Sukamaju dalam sambutannya.   yang di wakili Sekretaris, Hadi dengan acara ini
menyampaikan sesuai dengan tema yang di usung ” Teladeni Ahklak Nabi, Wujudkan Islam Rahmatan Lilalamin “ dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran nya.. Ucapnya.

Foto : Ustd. Nurtoni Usman, berikan tausiah agama.

Isi tausiah agama yg di sampaikan Ustd. Nurtoni Usman.
“Peringatan Maulid Nabi Muhammad.S.A.W adalah untuk flash back sikap dan suri tauladan Rasulullah. Dan kita sebagai umat Nya untuk dapat meneladani sikap dan suri tauladan Rasulullah untuk, kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat.” ungkap..

Dikatakan, bahwa sikap suri tauladan dari Rasulullah ini dapat hendaknya diikuti oleh warga Sukamaju khususnya dalam berinteraksi dalam hidup dan kehidupan bermasyarakat.

“Terciptalah kerukunan dan harmonisasi antar keluarga dan atau masyarakat,  Setelah menyimak bagaimana suri tauladan Rasulullah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad.S.A.W.”Pungkas…

pembacaan ayat suci Alquran,  oleh Ustd.
Abudullah dan di ahiri acara dengan doa. …(Tony)

Mungkin Anda Menyukai