Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok Bagikan Paket Nasi, Program Jumat Berkah.

DEPOK Nuansapublik.com. 

Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok menggelar kegiatan yang pertama di tahun 2023, yaitu Jumat Berkah yang dilaksanakan di Jalan Simpangan Depok dengan membagikan 200 paket nasi, Jumat (10/02/2023).

Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu dari tujuh program yang ada di majelis taklim, dan secara rutinitas akan dilaksanakan setiap dua minggu sekali. Sedangkan untuk yang pertama ini sasaran yang menerima Jumat Berkah seperti para supir angkot, pengamen, anak jalanan dan pemulung.

“Alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah yang pertama ini berjalan lancar. Kurang lebih 200 paket nasi dibagikan dalam waktu yang tidak begitu lama,” kata Adie Rakasiwi didampingi Sekretaris Majelis Taklim Balai Wartawan, Toni Yusep

Dikatakan Adie, kegiatan Jumat Berkah ini juga sekaligus dijadikan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, yang jatuh pada 9 Februari 2023. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, serta group Arisan MT. Balwan yang sudah berkontribusi menyisihkan rezekinya untuk kegiatan Jumat Berkah.

“Semoga apa yang kita kerjakan dan lakukan, semata-mata karena Allah SWT, aamiin,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Majelis Balai Wartawan Kota Depok, Toni Yusep mengucapkan rasa syukur bahwa kegiatan Jumat Berkah yang pertama kalinya dapat terlaksana meski hanya hitungan hari persiapannya.

“Ini semua berkat kesolidan dan rasa peduli para pengurus dan jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok dalam menjalankan program-program yang sudah digulirkan. Semoga menjadi berkah baik yang memberi maupun yang menerimanya,” pungkasnya…(TY/AD)

Mungkin Anda Menyukai