Warga RT. 2 RW,17 Sukamaju Sambut Berbagai Lomba di Hari Kemerdekaan RI. Ke 78.

Depok Sukamaju : Nuansapublik. com.

 

– Perayaan Tujuh Belas Agustusan yang berlokasi di Kampung Sidamukti RT.02/17 Sukamaju Cilodong Depok 17/08/2023. Sudah menjadi tradisi menggelar berbagai perlombaan ketika memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan tersebut tak hanya melibatkan anak-anak maupun remaja saja, tetapi juga para ibu-ibu.

Kehadiran ibu-ibu dalam lomba 17 Agustus terbilang cukup penting, terlebih karena kehebohan mereka mampu memeriahkan suasana. Selain sebagai penonton, tentu ibu-ibu juga bisa menjadi peserta lomba.

merupakan berbagai ide lomba 17 Agustus untuk ibu-ibu lucu, kreatif, dan kekinian yang dijamin seru. Ada lomba apa saja, dari mulai jalan santai / Main Bola.

Sebelum acara perlombaan Terlebih panitia adakan jalan santai yang di ikuti kurang lebih 250 Orang terdiri dari anak-anak sampai orang dewasa, antusias warga sangat tinggi untuk ikuti acara ini. Yang lebih seru main bola Ibu-Ibu..

Selain itu pantia juga adakan lomba untuk anak-anak mulai balita / smp, dan acara puncak nya akan di gelar pada hari sabtu mendatang tanggal dua September 2023.  Sekaligus memberikan hadiah-hadiah perlomban.. ( Tony)

Mungkin Anda Menyukai