Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Golkar Steven Izaac Risakotta Silaturahmi ke Wilayah Dapilnya di Kota Depok.

DEPOK Nuansapublik. Com.

– Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Golkar Steven Izaac Risakotta, silaturahmi di wilayah Dapilnya di Kota Depok , Sabtu (19/06/2023).

Silaturahmi yang digelar Bacaleg DPR RI Dapil Depok-Bekasi itu, guna untuk memperkenalkan  bagi masyarakat di Kota Depok.

Selain itu ucap steven,  saya  berterima kasih pada warga dan pengurus lingkungan dapat diterima  silaturahmi ini,  sekarang ini dengan musim politik kita benar-benar harus  melakukan konsolidasi koordinasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat, dan saya sudah sampaikan tadi bahwa ini bukan acara saya, nanti ke depan saya akan kembali  juga bisa berpartisipasi dengan masyarakat dari berbagai  sosial maupun bidang kesejahteraan masyarakat, dan kita akan membuat tim, baik tim Kecamatan maupun Kelurahan dan sampai tingkat RW, untuk melakukan pengawalan TPS-TPS ucapnya.

Background saya pebisnis dan saya juga advokasi. Selain itu visi dan misi saya, kesejahteraan masyarakat yang belum terpenuhi saya  melihat dari berbagai segi kesejahteraan dan juga pengangguran yang begitu besar kemudian UMKM yang perlu untuk membangun dan masih menopang pemerintah,  program-program pemerintah yang mana ke depan ini belum dilaksanakan barangkali ini yang harus dilakukan ataupun yang belum dilakukan, harapannya apabila saya terpilih jadi Anggota DPR RI nanti saya lebih banyak bersosialisasi kepada masyarakat terutama di kota Depok dan Kota Bekasi, berharap saya masyarakat 6 bulan ke depan menjelang Pemilu tahun 2024 mendukung saya  mudah-mudahan bisa mencapai suara dengan anggka 100.000…ucapnya.. (TY/NP)

Mungkin Anda Menyukai