Rukun Warga 21 Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Sukma Jaya Warga Antusias Ikut Meriahkan Jalan Santai Di Gebyar HUT RI. Ke 78

DEPOK SUKMAJAYA : NuansaPublik.Com.

Momen peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Republik Indonesia tahun 2023  dimanfaatkan Ketua RW. 21 untuk memperkuat dan mempererat kebersamaan antar warga yang berada di Kelurahan Bakti Jaya. Kecamatan Sukamajaya Kota Depok. kurang lebih 1000 orang ikut jalan santai dari mulai anak balita sampai orang dewasa.

Pagi tadi, sekitar puku 07,30 Wib. RW. 21 menggelar jalan Santai yang di ikuti 10 RT/ RW. 21,  acara di lepas  oleh Sidik Mulyono (Kadisnaker) Kota Depok, di dampingi Anggota DPRD Depok Azhari Azhar, Lurah Bakti jaya yang diwakili (Kasipem) Andi Pangeran Sitompul, Ketua RW. 21 Herman serta Ketua Pantia Sutardi,

Dalam sambutanya Sidik Mulyono mengajak semua peserta  didalam acara moment jalan santai harus memgikuti arahan / aturan Panitia dan berpesan jangan buang sampah sembarangan dan bila perlu menemukan sampah buanglah ke tempatnya, dengan mengucap bismillah jalan santai di buka..

Pantia Penyelenggara menyuguhkan berbagai macam perlombaan didalam acara memeriahkan HUT. RI. ke 78 tahun 2023 sekaligus menjadikannya ajang silaturahmi antar warga.

Dalam sambutan ketua RW. 21 Herman, Semua RT dan jajaranya termasuk para kader PKK RW dan Karang Taruna kami libatkan dalam perlombaan ini, tujuannya tak lain untuk membangun kebersamaan, kekompakan dan mejalin kesatuan dan persatuan serta  semangat NKRI,” ujar Ketua RW.

Ketua panitia Sutardi katatakan.  Selain acara Peserta carnaval, ada juga lomba senam,  perlobaan bagi anak anak mulai dari makan kerupuk dsb nya, dan pada hari ini minggu 20/08/2023 puncak acara nya,  kami telah memberikan berbabagai hadiah hadiah, yang menjadi juara umum  tahun ini RT. 05/21.tentunya kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada warga RW. 21 yang telah ikut serta dalam acara perayaan HUT RI. Ke 78 tingkat RW. 21 mulai dari awal hingga puncak acara  alhamdulillah berjalan lancar dan ucapan juga kepada para donatur yang turut serta berpartisipasi memberikan bantuan, dan Alhamdulillah acara ini di hadiri oleh Bapak H. Hasbullah Rahmad ( Bang Has) Anggota DPRD Fraksi PAN Provinsi Jawa Barat, Anggota DPRD Kota Depok Drs. Azhari Azhar,  Pak Lurah yang di wakili Kasipem, serta semua Pantia yang turut serta berjibaku mensukseskan acara ini. ucapnya.

Selain itu Lurah Bakti Jaya Yang diwakili Kasiepem Andi Pangeran Sitompul dalam sambutanya.. mengucap rasa syukur atas acara yang di gelar ini,   luar biasa begitu antusias warga dari 10 RT ikut serta di berbagai giat acara ini.
mudah-mudahan dengan rasa cinta tanah air kita dan menjalin persatuan dan kesatuan di lingkungan tetap bersatu tandasnya..( Tony/NP)

Mungkin Anda Menyukai