Gelar MTQ.Tingkat Kelurahan Jatimulya, Punya Potensi Menjadi Juara TK. Kota Depok.

Depok Cilodong : NuansaPublik.Com.

Dalam rangka persiapan MTQ tingkat Kota Depok yang akan di gelar pada bulan Oktober tahun 2023. Kelurahan Jatimulya Kecaman Cilodong Depok. hari kamis tanggal. 14 September 2023 adakan seleksi MTQ, untuk katagori Anak-anak dan orang dewasa, yang di selenggarakan di Aula Kelurahan sebanyak 24 Peserta mengikuti tahaf seleksi,

Menurut lurah Jatimuya, Arifudin. Kemukakan, giat ini merupakan mempersiapkan MTQ tingkat Kota Depok. Alhamdulillah selama beberapa hari kami buka pendaftaran warga masyarakat Kelurahan Jatimulya sampai saat ini sudah dimulai pelaksanaan seleksi sebanyak 24 orang dengan dibagi 3 kategori Insyaallah pelaksanaan MTQ. tingkat Kota Depok dilaksanakan, di wilayah Jatimulya Alun-Alun  ucap nya..

Selain itu kami sebagai tuan rumah nantinya, untuk saat ini warga Jatimulya,  ini adalah salah satu bentuk apresiasi kita dari tingkat Kelurahan sudah ada koleksi mencari bibit-bibit generasi Qurani sehingga ada peningkatan,

Alhamdulillah warga masyarakat yang antusias ikut kesempatan seleksi hari ini, bagi warga masyarakat tentunya agar ke depan lebih baik, karena banyak masyarakat yang memang saat ini bakat-bakatnya terpendam kalau tidak ada pelaksanaan seperti ini sementara membangkitkan rasa kepedulian, diadakan seleksi yang memang ada tahapan-tahapan untuk tingkat Kota Depok harus ada, dari tingkat Kelurahan tingkat kecamatan sampai nanti tingkat Kota. Selain itu kata Lurah untuk sosialisasi kegiatan MTQ, di Kelurahan kami, sudah lama kita laksanakan dan persiapan pun kita terlebih dahulu karena ini adalah salah satu tahapan yang penting  harus kita laksanakan di tingkat Kelurahan, jadi sebelum melaksanakan ini tahapan-tahapan kami sudah mengundang mulai dari ketua DKM ketua RW dan juga para ustad-ustadzah, dengan terlaksana ini,  yaitu persiapan sudah kita semaksimal mungkin, dari jumlah 24 peserta untuk di tahun ini baru sementara, untuk MTQ tahun depan Insya Allah lebih lebih meningkat, harapan kami agar anak-anak yang saat ini memang belum mengerti mudah-mudahan di tahun ke depan yang ikut seleksi lebih banyak,.ucap Arifudin lurah Jatimulya..

Menurut Orang tua peserta MTQ. Kelurahan Jatimulya, Chepi selaku orang tua dari peserta MTQ. sampaikan ke media Nuansapublik.com. mengikuti seleksi ini, harapan saya anak saya biar menunjukan bakat lebih maju, dan saya sangat bersyukur, mendukung sekali, dengan digelarnya acara ini sehingga kegiatan sangat bangga bagi saya, sebelumnya tidak pernah diikutsertakan seperti ini, dan ucapkan terima kepada pak Lurah Arifudin, semoga kedepan nya lebih baik lagi… ucap chepi pada media.

Panitia penyelenggara MTQ tingkat Kelurahan Ustd. Husen, warga Jatimulya sangat antusias Ternyata banyak punya potensi baik di tingkat anak-anak maupun dewasa Oleh sebab itu kedepannya lebih dijaring lagi lebih dipetakan lagi warga-warganya yang sangat punya potensi dikasih wadah untuk berkembang sehingga punya cikal bakal ke depannya, menjadi pemenang itu saja luar biasa, semangat anak-anak, yang dewasa juga sama begitu dan menyambut perhelatan akbar setiap tahunnya di Kota Depok, untuk dimulai yang pertama ini kan untuk keunggulannya ke Kota Depok pada Oktober nanti tanggal 24 bulan Oktober 2023 di panggung utamanya di alun-alun harapannya dengan seleksi ini yang cukup lumayan dekat,  mudah-mudahan tuan rumah Jatimulya Cilodong bisa menjadi pemenang kegiatan ini untuk beberapa kategori ini dibagi dua kategori saja, kategori anak-anak dan dewasa nanti cabangnya ada qiroah tentang hafalan ada tilawah dan ada juga tadi peserta yang mengajukan karya tulis karena tidak ada lawan jadi hanya itu sendiri, itu nanti kita bawa ke Kecamatan, referensikan nanti masuk ke tingkat kecamatan akan lanjut mudah-mudahan untuk penilaian tadi sendiri di lokasi yang akan kita pantau….ucap nya ( TN)

Mungkin Anda Menyukai