Anggota DPRD Kota Depok H.Qurtifa Wijaya, S.Ag Fraksi PKS Sosialisasi Tugas dan Wewenang Komisi B. DPRD Kota Depok. Di RW, 13. Sukamaju.

Depok Cilodong : Nuansapublik.com.

Anggota DPRD Kota Depok H. Qurtifa Wijaya, S.A.g Fraksi PKS
Sosialisasi Tugas dan wewenang Komisi B DPRD Kota Depok tahun 2023, di RW. 13 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong. Kamis 14/09/2023.

Dihadiri Para ketua RW dan RT Ketua LPM. Toga, Tomas, para kader PKS.H. Eman Hidayat, MM. Serta para simpatisan

Dalam sambutan nya, H.  Qurtifa Wijaya,  agenda dari Dewan yaitu acara sosialisasi komisi B. Bagaimana di acara sosialisasi Dewan atau di DPRD ada dua agenda rutin sekarang ada namanya Reses ada juga Sosialisasi, komisi B. jadi sosialisasi komisi agendanya menyampaikan aspirasi,  agenda sosialisasi komisi sebenarnya lebih kepada penjelasan mengenai kerja komisi yang ada di Depok jadi proses sampaikan ini dari buku ada 4 komisi, ada komisi ABC dan D ada yang pakai komisi 1, 2, 3 dan 4. kalau di pusat juga pakai angka ya komisi satu komisi dua dan seterusnya, kita di DPRD kota Depok masih pakai huruf a b c dan d nah, saya alhamdulillah di periode yang keempat, sebelumnya tiga periode saya ada di komisi A itu membidangi pemerintahan keamanan, kependudukan hukum kepegawaian termasuk juga masalah ada komunikasi Informatika, sementara di kondisi B saya sekarang ini lebih kepada yang terkait dengan ekonomi dan keuangan termasuk UMKM, kemudian perdagangan perindustrian, perbankan perpajakan, pariwisata dan beberapa bidang lainnya Komisi C itu terkait infrastruktur ya pembangunan pembangunan jalan saluran gedung dan sebagainya termasuk listrik, komisi D itu bidangnya pendidikan, bidang sosial bidang keagamaan, kesehatan ya masuk ke dalam komisi, jadi pada hari ini saya lebih menjelaskan tentang terkait kondisi ini tapi kalaupun nanti ada pertanyaan atau diskusi terkait dengan pembangunan yang enggak apa-apa sekali saja jadi bila  warga perumahan pilla Pertiwi ini yang terdiri dari 3 RW 13,15 dan 16 Alhamdulillah selama ini kita sangat dekat ucapnya H. Qurtifa.

Setelah ada penjelasan dari dari Anggota DPRD Kota Depok H. Qurtifa.. Para undangan Warga & kader nya mempersilahkan mempertanyakan terkait dengan aspirasinya terkait dengan pembangunan dilingkungannya… (TY)

 

Mungkin Anda Menyukai