Gelar acara (MTQ) Musabaqah Tiliwatil Qu’ran. Resmi Ditutup Wakil Wali Kota Depok Kecamatan Cilodong Raih Juara 1 Pawai Ta, aruf

Depok : Nuansapublik.com.

– Gelar acara (MTQ) Musabaqah Tiliwatil Qu’ran. Resmi ditutup Oleh Imam Budi Hartono, Wakil Walikota Depok, acara penutupan tersebut diadakan di Alun-alun Kota Depok dan dihadiri langsung oleh Wali Kota Depok Imam Budi Hartono serta tokoh masyarakat lainnya.

Tak hanya itu, ratusan peserta lomba MTQ mewakili 11 kecamatan yang ada di Kota Depok juga hadir menyaksikan acara penutupan.

Pada gelaran MTQ ke-23 ini, berbagai cabang perlombaan dari tingkat anak-anak hingga dewasa diperlombakan selama tiga hari dari tanggal 24 hingga 26 Oktober 2023.

Kecamatan Sawangan berhasil mempertahankan juara umum pada MTQ Ke-23 ini, disusul Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Tapos.

Untuk Kecamatan Cilodong mendapatkan Juara Pawai Ta,aruf

Menurut Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, perlombaan MTQ ke-23 ini sebagai bentuk penjaringan potensi putra-putri asli Kota Depok dalam bidang ilmu Al-Qur’an.

Kecamatan Sawangan berhasil meraih juara umum dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIII di Kecamatan Cilodong, dengan nilai sempurna 77 poin.

Keberhasilan Kecamatan Sawangan itu bukti dari dipertahankannya juara umum. Dimana tahun lalu Sawangan juga meraih juara pertama…( Tony)

Mungkin Anda Menyukai