PPK. Cilodong Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Tingkat Kecamatan Cilodong Depok.

Depok Cilodong Nuansapublik.com.

-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cilodong melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Persiden, DPRD-RI, DPD-RI dan DPRD Koda Depok Dapil 5 Kecamatan Tapos dan Cilodong. Tahun 2024 Rapat pleno digelar di kantor Kecamatan Cilodong Sabtu 17/02/2024.

Acara ini di buka oleh Kepala Kantor Kecamatan Cilodong, Bapak Drs. Zaenal Arifin. didampingi dari Polsek  Sukmajaya, Danramil Sukmajaya, Ketua PPK Kecamatan Bawaslu Kecamatan.

Nampak hadir para lurah Se Kecamatan Cilodong serta para pengurus Partai dan saksi.

Camat Cilodong dalam sambutanya Berpesan dalam pelaksanaan penghitungan suara kami berharap semua, bisa dilakukan dengan secara baik dan benar sesui perhitungan suaranya, baik secara manual dan System, bila ada satu kesalahan agar dapat membahasnya secara bersama dan perhitungan suara ini akan di lakukan secara manual dan Sistem Informasi Rekapitulasi ( Sirekap) dengan mengucap Bismillahirahman nirahim, Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Kecamatan Cilodong dibuka… .ucapnya..

Ketua PPK Kecamatan Cilodong Bapak Sentot,
Mengatakan, pihaknya akan menghitung ulang hasil surat suara Pemilu Persiden, DPR-RI, DPR- DPD Provinsi dan DPRD Kota Depok mulai Besok Minggu tanggal 18 Feb. 2024, yang awalnya sudah direkap di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Menurutnya, surat suara sudah direkap di TPS, lalu setelah itu didistribusikan ke kelurahan. Dari kelurahan, surat suara tidak direkap karena tahapan rekapitulasi langsung di tingkat kecamatan.

Kami lakukan penghitungan surat suara ulang. Kemudian nantinya hasilnya kami serahkan ke KPU Kota Depok,” tuturnya kepada media Nuansapublik di sela-sela pembukaan rapat pleno terbuka,
selain itu kami berharap kehadirannya para ketua Partai atau yang mewakilinya bisa kita bersama menghitung ulang.. ucapnya.. ( Tony)

 

Mungkin Anda Menyukai