Hamzah Kembali Duduk Dikursi DPRD Kota Depok, Akan Prioritaskan Kembali Pembangunan 

Depok Cilodong : Nuansapublik.com.

Ketua Bappilu Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah berkunjung Ke Perhitungan Suara di Tingkat Kecamatan Cilodong Kota Depok minggu 18/02/2024.

Hamzah mengatakan, dirinya yang pertama mengucap syukur Alhamdulilah tahun ini Allah Swt. Berikan kemenangan Bahwa Pemilu Pilpres Pak Prabowo – Gibran menang satukali putaran dan yang kedua sudah diberikan amanah oleh masyarakat Cilodong / Tapos untuk duduk lagi sebagai wakilnya di legislatif saat ini untuk dapil Cilodong /tapos mencapai suara 38 ribu lebih jelas akan menduduki 2 kursi. walaupun ada kekecewaan, tahun ini suara turun bila di bandingkan tahun 2019 mencapai 42 rb lebih, berharap kedepanya akan bertambah…imbuhnya

Hamzah juga sangat berterima kasih atas doa-doa yang selalu dipanjatkan oleh orang tua, istri dan anak dalam perjalanan karir politiknya…

Sementara itu, Hamzah sendiri merasa optimis, suara masyarakat yang diberikan pada 14 Februari lalu kepadanya, dapat mengantarkannya kembali ke DPRD Kota Depok.

Ia pun rutin melakukan pengecekan dan mengawal suara masyarakat untuknya, melalui saksi – saksi TPS dan saksi rekapitulasi suara, mulai dari Kecamatan hingga nanti ke KPU Kota ucap nya..

“Saya, sangat menghargai suara masyarakat yang telah diberikan ke saya maka dari itu, saya akan kawal terus suara masyarakat ini,”

Hamzah pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memilihnya dan mempercayakan suara mereka kepadanya, untuk menjadi wakil rakyat kembali dan saya jaga baik amanah ini di DPRD nanti dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ….(Tony)

 

Mungkin Anda Menyukai