RUTAN DEPOK IKUTI KEGIATAN ANALISA DOKUMEN DATA DUKUNG LKE PEMBANGUNAN ZI 2024

Depok Nuansapublik.Com. :

– Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti melalui Kepala Seksi Pengelolan, Lenny Apriyani yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Zona Integritas (ZI), pagi ini mengikuti kembali kegiatan Analisa Dokumen Data Dukung Lembar Kerja dan Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), (1/03/2024).


Kegiatan yang diikuti secara langsung di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat ini telah dilaksanakan sejak tanggal 29 Februari 2024 hingga 2 Maret 2024 mendatang.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kabiro Perencanaan, Ida Asep Somara, Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, Kadivmin Jabar, Itun Wardatul Hamro, Kabag RB Biro Perencanaan, Bramantyo Agung, dan Narasumber dari Kementerian PAN-RB, Canggih Hangga Wicaksono, dan Afif Nur Wahid, serta Kepala UPT dan Ketua ZI UPT se-Jawa Barat.

“Pada kesempatan ini kami di seluruh jajaran di jawa barat berharap penguatan sekuat-kuat nya dari Bapak Karoren dan Bapak Narasumber KemenPAN-RB sehingga kami lebih mantap lagi dan lebih siap lagi dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas baik yang sedang berjuang meraih WBK maupun WBBM di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar”, ucap Kakanwil…(Tony/NP)

Mungkin Anda Menyukai