Masjid Al Ihkwan Sukamaju Permai Gelar Pesantren Kilat Ramadhan 1445 Di Ikuti Ratusan Satri.

Sukamaju Depok.Nuansapublik.Com.

Pesantren Kilat Ramadhan 1445 H/ 2024 M.  di Mesjid Al Ikhwan, Sukamaju Permai Rw 12. Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok. Sanlat berlangsung selama 20 hari, 1 – 20 Ramadhan 12 – 31 Maret 2024. Kegiatan ini ditutup dengan Festival Ramadhan/ aneka lomba Peserta sanlat sebanyak 125 anak, 15 panitia remaja, dan 9 pembimbing. Peserta festival sebanyak 80 anak.

Pelaksanakan salah satu program mesjid Al Ikhwan Sukamaju Permai yang bertujuan membentuk watak dan mental peserta didik untuk menjadi generasi muda yang bertaqwa kepada Allah SWT, berdisiplin dan mandiri yaitu Pesantren Kilat.

Mesjid Al Ikhwan.

Kegiatan sanlat berlangsung sore hari, pukul 16.30 – maghrib ( waktu berbuka).
Karena pagi hari anak – anak bersekolah biasa.
Peserta sanlat dari usia PAUD – SMP. diisi dengan mendengarkan tauziah dari para Ustad.

Harapannya setelah kegiatan ini dilaksanakan dapat merubah siswa menjadi pribadi yang disiplin dalam beribadah dan berahlakul Karimah terhadap orang tua, guru dan sesama teman.

Ketua Panitia menuturkan “Alhamdulillah, pelaksanaan pesantren kilat pada bulan Ramadhan tahun ini berjalan dengan sukses dan khidmat,
semoga materi yang disampaikan bisa siswa-siswi amalkan di kehidupan sehari-hari. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua guru yang telah mensukseskan kegiatan pesantren kilat Ramadhan tahun 1445H/2024M ini, semoga menjadi amal jariyah untuk kita” ucapnya.. ( Tony)..

Mungkin Anda Menyukai