Organisasi Wanita Muslimah (Salimah) Kab. Bogor Gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pimpinan Daerah,

Bogor Cibinong Nuansapublik com.
– Organisasi Wanita Muslimah (Salimah) Kab. Bogor gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pimpinan Daerah, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kab. Bogor, minggu 14 juli 2024.

“Dalam Rakorda hari ini kita mengadakan pembahasan program satu tahun ke depan dan kami juga tadi memberikan reward kepada Pimpinan Cabang (PC) Salimah kategori Best Of The Best dari PC Kec. Bojong Gede, kategori, Best Act Of Service Kec. Sukaraja, kategori Best Of Networking PC Kec. Jonggol dan PC Kec. Cigombong mendapatkan apresiasi atas kehadiran datang lebih awal. Pemberian apresiasi ini semata-mata ingin memotivasi, agar PC Salimah Kabupaten Bogor senantiasa terus berlomba-lomba memberikan yang terbaik. Sehingga apa yang menjadi target kami dapat tercapai,” kata Ketua PD Salimah Kab. Bogor Nur Laela.

“Nur Laela Turrohmah melanjutkan, karena Salimah Kab. Bogor ini memiliki banyak Winning ya kalau boleh dibilang ada Winning value, Winning gold Winning konsep dan lain-lainnya. Kami ingin apa yang telah kami canangkan bisa tercapai, untuk menjadi organisasi Salimah yang berkualitas dalam mencerdaskan juga meningkatkan kualitas ibu, anak dan keluarga indonesia,” jelasnya…(HERMAN/YUDI)

Mungkin Anda Menyukai