Jum, at Barokah Satpas SIM 1221 Depok Berbagi Hidangan Makan Siang Gratis

Depok – Nuansapublik.com.Id  Jum’at Barokah, Satpas SIM 1221 Pasar Segar Depok memberikan hidangan makan siang berupa nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat pemohon SIM di ruang Pelayanan. Jum’at (27/02)

Hidangan makan siang ini dibagikan langsung kepada para pemohon oleh Kasubnit Satpas SIM 1221 Iptu Firdaus didampingi Aiptu Yenri Akmal usai melaksanakan Sholat Jum’at.

“Kegiatan ini secara rutin pada hari Jum’at dilakukan oleh petugas Satpas SIM 1221 Polres Depok dalam rangka Jum’at barokah, jadi para pemohon SIM tidak perlu membeli diluar karena kami menyediakan nasi dihari Jum’at.”ujar Firdaus kepada media.

“Di tempat terpisah Aiptu Yendri mengatakan kegiatan ini memang secara rutin kami lakukan dalam rangka Jum’at barokah..

“Hal ini kami lakukan guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “jelas Yendri

Sementara salah satu pemohon SIM Boy mengucapkan terima kasih kepada para petugas Satpas SIM Pasar Segar, yang telah memberikan hidangan makan siang kepada para masyarakat yang membuat SIM.

“Ini adalah Jum’at berkah bagi kami, semoga para petugas Satpas SIM yang sedang bertugas mendapatkan berkah yang lebih baik. Adanya kegiatan berbagi ini adalah salah satu bukti memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Tutup Boy. (Tony yusep)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.