Keluarga Besar Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Daerah Kota Depok Gelar Halal Bihalal

Keluarga Besar Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Daerah Kota Depok menggelar kegiatan Halal Bihalal yang mengangkat tema ‘Melalui Halal Bihalal kita tingkatkan Kolaborasi dan Sinergi dalam mewujudkan Pendidikan Berkualitas di Kota Depok’ yang berlangsung di aula Sekolah Al Azhar Depok, Rabu (24/05/2022).

Ketua BMPS Kota Depok, Asri Mulyanita, SH mengucapkan terima kasih atas semua undangan yang hadir di kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar BMPS Kota Depok. Meminta maaf atau bermaaf maafan tidak harus dibulan syawal, tetapi setiap hari kita meminta maaf agar dapat syafaat dari Allah SWT.

“Seperti moto BMPS Kota Depok berkomitmen ingin melayani. Belajar bersama, menjadi penggerak yang amanah. Dan jangan sampai ada sekolah swasta sepi gak ada muridnya. Untuk itu kami minta Permerintah libatkan BMPS segala hal dalam pendidikan,” kata Asri Mukyanita.

Asri menuturkan, kiprah BMPS sekarang ini adalah m<span;>elanjutkan kepemimpinan BMPS yang kemarin, salah satunya penguatan ke organisasian BMPS keanggotaannya mengakar sampai ke kecamatan. Lanjut dikatakan Asri, jadi yang lebih diutamakan adalah penguatan keanggotaan organisasi BMPS.

“Untuk itulah kami membentuk koordinator kecamatan dimana BMPS memiliki ketua sekretaris dan bendahara ditingkat kecamatan masing-masing, tujuannya agar program BMPS tersampaikan keanggota yayasan yang ada di tingkat kecamatan, dan BMPS menjadi rumah serta memberi suport kepada para pengelola pendidikan, tentunya untuk menuju Depok menjadi unggul dan berkwalitas pendidikannya,” tuturnya.

Sementara Kadisdik Kota Depok, Wijayanto mengatakan, tema Halal Bihalal BMPS ini sangat rekevan sesuai dengan yang dinas pendidikan jalankan, generasi yang cerdas dan berkualitas. Kegiatan halal bihalal yang diadakan BMPS ini merupakan tradisi yang baik, kita saling maaf memaafkan, saling mengisi dan saling berkolaborasi.

“Dalam kegiatan ini tentunya ada pesan-pesan yang disampaikan, termasuk pesan dari pemerintah, pesan masyarakat semuanya dikolaborasikan sesuai dengan tema hari ini. Pelajar di Kota Depok bukan sekedar cerdas tetapi juga berkarakter, tentunya ini menjadi modal mandirian dalam mengahadapi tantangan zaman,” ujarnya.

Dalam kegiatan Halal Bihalal keluarga besar BMPS Kota Depok ini selain dihadiri Kepala Disdik Kota Depok, H. Acep Azhari, Anggota DPR RI Ir. Nuroji, Kadisnaker Mohammad Thamrin, KCD Provinsin Jawa Barat, Kemenag Kota Depok, Danramil 03/Sukmajaya Inf Suyono dan para Ketua Yayasan.(TY)

Mungkin Anda Menyukai