Hari Anti Narkotika Internasional ( Hani) Tanggal 26 Juni 2022. Ormas & LSM Betuk Panitia TK Kota Depok.

Depok. Muansapublik. Com

Para Pengurus Ormas LSM, OKP. Katar PKK, Dan Komunitas lain nya  menggelar, membahas tentang kesiapan menyabut Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI)  Tanggal 26 Juni 2022 yang akan datang,  rapat ini diadakan dikediaman Rumah Bapak Umar Dani Mahri Jl. Ry. Bogor KM. 36. Sukamaju Cilodong Kota Depok, Sabtu 11/06/2022.

Nampak yang  hadir acara rapat ini Beberpa Ormas dan Elemen Masyarakat Kota Depok yang turut membahas, agenda Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) yang pertama dibahas pembentukan kepanitian Ketua, Sekretaris, Bendahara Dll.

Dalam rapat disepakati  bahwa Hari Anti Nakotika Nasional ( HANI) Kota Depok Tahun 2022. Ketua Sdr. Umar Dhani Mahri, Sekretaris Alamsyah dan Bendahara Asep Bule seksi acara Nurdin ( Chah Bagus) untuk Koordinator Seksi-seksi rabu pekan depan akan segera di lengkapi.

Menurut ketua terpilih Umar Dani,  Waktu acara tinggal 2 Pekan lagi, sehingga agenda menyabut HANI, ada dua Agenda 1. Senam Sehat 10.000 Orang dan yang ke 2 Donor Darah. untuk persiapan ini tetunya perlu secara marathon agar acara bisa berjalan sesuai rencana kita semua, baik publikasi, sosialisasi,  perijinan, dll..

Insya Allah, Tempat dan Lokasinya di Jln Raya Boelevard Grand Depok Citi ( GDC) Kota Depok,  pada hari minggu tanggal 26 Juni 2022 Jam. 07,00 / 10.00 wib. dan menurutnya Jalan Tersebut Pagi nya Car Free Day ( Bebas kendaraan) tetapi nanti kami akan berkoordinasi dengan pihak yg terkait.

Selain itu juga kata Umar, kami juga akan mengundang  FORKOPINDA,  Bapak Walikota , Kepala BNN, Kapolres, Kodim 0506,  Kepala Kejaksaan, Ketua DPRD, Ketua MUI, Ormas & Lsm Elemen Anti Narkoba, yang ada di Kota Depok.

Selain itu tujuan kami adanya giat ini, mari kita perangi Nakotika, dan rasa keperihatinan yang mendalam atas maraknya peredaran narkoba di wilayah Kota Depok Bahkan Belum lama ini BNN Kota Depok mengumumkan ada beberapa wilayah kelurahan di Kota Depok termasuk zona merah pungkasnya, tentunya informasi ini menjadi penting dan menjadi keperihatinan bersama, maka kami mengajak, masyarakat Kota Depok mari kita memerangi beredarnya Narkotika, agar masyarakat Depok sehat dan nyaman, tanfa Narkotika. Ucapnya

In,sya Allah Minggu depan kami akan mengundang  beberpa element, agar penguatan di dalam struktur kepanitian lebih solid dan kompak bersama memerangi Narkotika.. paparnya.. (TY)

Mungkin Anda Menyukai