Direktur Utama Group GDS, H. Acep Azhari Menyantuni 284 Anak Yatim.

NuansaPublik. Com. -GROGOL, DEPOK– Dalam rangka menyambut 1 Muharram 1444 Hijriah, Group GHAMA D’Leader School (GDS) yang terdiri dari, SD Islam GHAMA Junior, SMP Islam GHAMA Al Fatih, SMA Islam GHAMA Ar-Rasyid, SMP Gelora, SMK Nasional, SMK Ekonomika, SMK Industri Kreatif GHAMA Caraka, Pesantren Avicenna Qur’anic Boarding School, menggelar kegiatan Gema Muharram 1444 H, Group GDS Peduli Yatim  dengan menyantuni ratusan anak yatim yang berlangsung di Gedung Al Azhari TRIBUNE, Rabu (10 Agustus 2022).

Direktur Utama Group GDS, H. Acep Azhari dalam sambutannya mengatakan, menyantuni anak yatim bukan hanya setahun sekali setiap pergantian tahun baru Islama atau perayaan hari besar Islam saja.

“Anak yatim butuh makan sehari hari dan butuh mengenyam pendidikan yang layak seperti yang lainnya, butuh seragam, buku, transport dan lain lain yang harus dibantu dan dipenuhi setiap harinya,” kata H. Acep Azhari yang akrab di sapa Jiacep di hadapan anak yatim, kepala sekolah dan guru dan Tokoh Masyarakat.

Jiacep juga mengatakan, untuk santunan yang hanya memakan waktu persiapan satu minggu ini, total yang disantuni berjumlah 284 anak yatim yang terdiri dari 124 internal sekolah GDS dan 160 external dari wilayah yang ada di 11 kecamatan di Depok.

“Meski terbilang dadakan, namun alhamdulillah, kegiatan Santunan Group GDS Peduli Yatim berjalan lancar. Semua ini berkat kerjasama antar kepala sekolah, guru dan karyawan Grpup GDS. Semoga apa yang telah kita berikan dan keluarkan menjadi barokah buat kita semua,” ujar Jiacep.

Jiacep juga mengungkapkan, untuk pembiayaan sehari hari anak yatim yang bersekolah, GDS telah melakukan kerjasama dengan PWI Kota Depok dan dari Baitul Mall Al Azhari dengan mengadakan Program Sedekah Pendidikan.

“Model rekrutmen calon siswa yatim tahun 2023-2024 yang akan masuk ke GDS melalui pintu Yayasan Yatim Al Islah (Grogol Depok), sedangkan untuk pintu PWI Kota Depok (luar Grogol Depok). InshaAllah dalam waktu dekat akan di lauching Program Sedekah Pendidikan GDS – PWI Kota Depok,” pungkasnya. (RK)

Mungkin Anda Menyukai