Launching Perdana “Bakso Gepeng Kelapa Gading” Qurtifa Wijaya  Anggota DPRD Kota Depok Mencicipi Bakso gepeng

DEPOK SUKAMAJU : Muansapublik. Com. 

Anggota DPRD. Kota Depok, H. Qurtipa Wijaya Resmikan Bakso “Gepeng Kelapa Gading” Yang berlokasi di Jln. H. Dimun No. 82 / Depan SDN.3 Sukamaju. Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok Senin 10/10/2022.

Pada Launching perdana Bakso, Gepeng Kelapa Gading Qurtipa Wijaya  mencicipi Bakso gepeng Selanjutnya,  menyampaikan rasa kuah bakso sangat nikmat, apalagi kaldu dan bumbu sangat dominan.” ucap sambil menikmati semangkuk Bakso Gepeng.

Selain itu dalam percakapan, dengan di resmikan nya Bakso Gepeng ini, menambah bagi (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) UMKM,  pelaku usaha kita selama dua tahun ini kan dilanda vandemi, semoga dengan usaha ini dimasyarakat  akan berjalan sesuai harapan,  dan bisa diandalkan menjadi  perubahan ekonomi nya, dan sesuai program pemerintah Kota Depok dalam upaya meningkatkan usaha minkro kecil dan menengah (UMKM ) di Usaha kuliner yang ada di Depok semoga usaha ini dapat berjalan dengan baik dan lancar… paparnya

Ditempat yang sama,  Ibu ibu.  warga, penikmat Bakso, mengatakan, “Rasanya Baso sangat luar biasa nikmat kaldu kuah baksonya dan harganya terjangkau, relatif murah meriah, semoga masyarakat Sukamaju bisa merasakan “Bakso Gepeng Kelapa Gading ” sambil  menikmati rasanya Baso.. .”

Selain itu juga Sani warga berpesan, kepada Pak Iwan Setiawa dan Juzak Monang selaku owner,  tidak merubah cita rasa
yang nikmat  “Rasa bakso dan kuahnya jangan dirubah rubah lagi. Karena sudah pas kombinasi rasa bakso dan kuahnya, enak mantaab dan tempat nya juga bersih…  Semoga penikmat Baso Gepeng akan puas jika sudah mampir dan mencicipi Bakso Kotak Kelapa Gading, ….ucap nya..

Sementara Juzak Monang selaku Peracik sekaligus Owner Bakso Gepeng Kelapa Gading.
Kami ingin memberikan alternatif bakso lain buat masyarakat di sekitar wilayah Sukamaju,  dan punya unik dengan bakso-bakso yang lain dengan kompetiter dan bermain, umumnya bakso-bakso yang ada di masyarakat, yang umum dengan bumbu rempah”.

Kami menawarkan Bakso gepeng kuah bening di campur Bihun,  dengan bentuk yang unik dan rasa berbeda, baso ini kami buat dengan daging sapi murni bumbu, supaya rasa khas basonya beda tersendiri.

Kami tidak menggunakan daging campuran atau ayam sebagai campuran kami memilih  daging sapi sebagai menu utama, kami ingin memberikan alternatif bakso lain buat masyarakat di sekitar sini,  punya keunikan dengan bakso-baksonya.

Kami memilih baso sapi sebagai menu, dan menyingkingkan lemak lema nya.   supaya baso juga enak dan halal dimakan serta sehat dan tempat ini masih dalam pembenahan isya Allah kedepan kami akan lebih baik agar kosumen bisa nyaman,  soal harga nya juga terjangkau.. Hanya delapan belas ribu rupiah per porsi….ucapya.. ( Tony. Y)

Mungkin Anda Menyukai