Pencak Silat dan Festival Antar Pelajar Se Jabodetabek. SMK Nasional Depok Cup 3. H. Acep Azhari Memberikan Trophy Juara Umum.

DEPOK- Grogol Nuansapublik. Com.

Perhelatan Pencak Silat dan Festival Antar Pelajar SMK Nasional Depok Cup 2 Tingkat SD, SMP dan SMA Negeri/Swasta atau se-Jabodetabek yang berlangsung selama tiga hari, 7-9 Oktober 2022 di Gedung Al Azhari Tribun, Kelurahan Grogol, Kota Depok berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan para juara pesilat tangguh.

“Alhamdulillah, selama tiga hari kegiatan mulai dari pembukaan dan penutupan berjalan lancar. Wasit yang memimpin juga sangat baik, tim medis yang mendampingi selama pelaksanaan cukup sigap dalam menangani atlet yang cidera,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Bahtiarsyah, Minggu (09/10/2022) malam.

Bahtiarsyah mengucapkan terima kasih terutama atas dukungan pihak sponsor, kepada Bapak H. Acep Azhari selaku Direktut Utama SMK Nasional Depok atas segala dukungan dan fasilitas yang beliau siapkan.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Dirut SMK Nasional Depok, Bapak H. Acep Azhari, tanpa dukungan dan dukungan beliau semua kegiatan tidak akan bisa berjalan sampai selesai,” ucapnya.

Sememtara Dirut SMK Nasional Depok, Bapak H. Acep Azhari sendiri menuturkan, bahwa kegiatan Pencak Silat dan Festival Antar Pelajar SMK Nasional Depok 2 dapat berjalan lancar berkat kerjasama yang solid para panitia pelaksana dan para guru SMK Nasional Depok.

“Kerjasama yang solid dan saling suport lah yang membuat pelaksanaan berjalan lancar dan sukses,” ungkap H.Pencak Silat dan Festival Antar Pelajar SMK Nasional Depok Cup 3 Acep Azhari usai memberikan Trophy Juara Umum.

menambahkan, bahkan dua tahun ini semoga terus dapat berlangsung dalam pencarian pencarian bibit terbaik atlet pencak silat yang ada khususnya di Kota Depok dan Umumnya se-Jabodetabek.

“Semoga lebih pelaksanaan Pencak Silat dan Festival Antar Pelajar SMK Nasional Depok Cup 3 yang akan datang, lebih banyak lagi pesertanya, lebih meriah laginya. Selamat bagi para juara, yang belum meraih juara jangan berkecil hati, insyaAllah bahkan selanjutnya dapat menjadi juara,” pungkasnya.

Untuk diketahui para peraih Juara Umum dari Tingkat SD, SMP dan SMA mulai Pencak Silat dan Festival Antar Pelajar SMK Nasional Depok Cup 2 diantaranya:

Juara Umum Tingkat SD:

1.) SDN Pondok Cina 1 dengan perolehan Medali: 14 Emas, 5 Perak, total 19 Medali.
2). SD Muhammadiyah Meruyung: 8 Emas, 15 Perak total 23 Medali.
3). SD Muhammadiyah 1 Kukusan: 8 Emas, 6 Perak total 14 Medali.

Juara Umum Tingkat SMP:

1). SMP Negeri 2 Cigombong (A): 3 Emas, 3 Perak, 4 Perunggu total 10 Medali.
2). SMPIT Bina Adzkia : 2 Emas, 2 Perunggu total 4 Medali.
3). SMP Muhammadiyah 4 Depok : 1 Emas, 1 Perak, 1Perunggu total 3 Medali.

Juara Umum Tingkat SMA:

1). SMKN 3 Depok: 4 Emas, 5 Perak, 1 Perunggu, total 10 Medali.
2). MAN 4 Bogor (A): 2 Emas, 1 Perak, 2 Perunggu total 5 Medali.
3). MA Ar Rahmaniyah: 2 Emas, 1 Perak total 3 Medali. (TN)

Mungkin Anda Menyukai