Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional ( JPKPN) Cabang Bogor Raya. Jawa Barat, Adakan Syukuran Penempati Kantor Baru.

Bogor  : Nuansapublik.com

–  Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional ( JPKPN) Cabang Bogor Raya. Jawa Barat, adakan syukuran Penempati Kantor Baru yang berlokasi di Jln. Mayor Oking, Cibinong Bogor Jawa Barat. Kamis 01/02/2024.

Acara di gelar dihadiri para Pengurus serta para undangan lain nya, dalam sambutan nya Ketua JPKPN. Bogor Raya. Riswan Riswanto.Sip

Mengucapkan rasya syukur di kepada Allah Swt. dan terima kasih kepada semua yang hadir di acara Tasyakuran menempati Kantor baru ini, semoga kebersamaan dalam kinerja kita bisa bertambah semangat, selain itu kita pelihara persaudaraan silaturrahmi ini dengan penuh kebersamaan serta kekompakan..ucapnya.

Selain itu kata ketua..
JPKP MASIONAL– JARINGAN PENDAMPING KEBIJAKAN PEMBANGUNAN NASIONAL
adalah Himpunan Relawan terstruktur pendukung program kerja pemerintah

Tujuan :
1. Membantu sosialisasi program-program pemerintah yg pro rakyat.
2. Mendampingi pelaksanaan program-program tersebut agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran.
3. Melaporkan jika terdapat ketidaksesuaian atau kendala dalam pelaksanaanya agar dapat terdeteksi sejak dini.
4. Mendampingi masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yg disediakan pemerintah dgn optimal.

Visi :
menjadi mitra sosialisasi program pemerintah yang dipercaya oleh masyarakat…Ucapnya..

Gelar acara ini di awali dengan pembacaan surat yasin, serta tahlil dan tahmid, yang di pimpin Bapak Ustd. H. Amir Amirulloh. SH.  tujuannya mendoakan kepada para ahli kubur, di lanjut dengan siraman rohani,  sedangkan doa penutup oleh Ust. Nana Suawarna..

Sekretaris JPKPN Bogor Raya Bang Mohamad Antonius, berpesan kepada anggota mari kita jaga kekompakan dan kinerja kita untuk memonitoring giat pembangunan khusus nya di pemerintahan, bila menemukan kinerja yang tidak sesui, harus dilaporkan, ke pihak terkait di sertai by Address  by name..ucapnya..
acara ini dilanjutkan ramah tamah..(Tony)

Mungkin Anda Menyukai