Relawan Perempuan Kota Depok (PKD) Dari 11 Kecamatan 63 Kelurahan Sebanyak 350 orang hadir dalam Deklarasi Dukungan Untuk Supian Chandra.

 

DEPOK, Nuansapublik.com. Relawan Perempuan Kota Depok (PKD) dari 11 Kecamatan 63 Kelurahan sebanyak 350 orang hadir dalam Deklarasi dukungan untuk Supian Chandra Sabtu 14/09/2024.

Ria Rosalina selaku ketua Perempuan Kota Depok menilai visi dan misi serta program yang di sampaikan oleh Supian Chandra sangat sesuai dan representatif dengan kebutuhan masyarakat Depok saat ini.

Dalam Deklarasi PKD calon walikota Depok Dr.H.Supian Suri, MM menyampaikan program -program untuk menyelesaikan masalah dikota Depok. Sampah, kemacetan dan kurangnya sekolah negeri akan menjadi fokus utama yang akan diselesaikan sehingga Depok menjadi kota yang layak untuk anak cucu kita kelak

Supian Suri juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari PKD, dan mengajak masyarakat untuk ikut serta berkontribusi membangun Depok sama-sama sehingga Depok maju bersama karena Depok ini milik kita bersama bukan milik kelompok tertentu….(TN)

Mungkin Anda Menyukai