H. Acep Azhari: Dian Nurfarida Memiliki Kemampuan Memimpin Kadin Kota Depok.

Depok : Nuansapublik. Com.

H. Acep Azhari ( Jiacep) Pounder Al Azhari Corporasion yang juga pengusaha asli Kota Depok, mendukung kehadiran, seorang wanita turut mengikuti perhelatan sebagai calon Ketua Kadin Kota Depok untuk periode 2021-2026.

Ji Acep, Menerangkan
Kadin sudah seharusnya membela produk lokal depok, sebab ini menjadi kunci kesuksesan perekonomian Kota. Bila produk lokalnya terbangun, tentu akan mendongkrak nilai pendapatan di Depok.

Ini yang belum tersentuh oleh Kadin. Saya minta untuk Dian memperhatikan itu, dan kebetulan ini menjadi program utamanya,” tambah Haji Acep.

Organisasi akan menjadi rumah bagi para pelaku ekonomi, baik mikro kecil, menengah dan besar dengan dia tampil, tentang kapasitas dirinya, seorang pengusaha, berkominmen dia tidak mudah menyerah, munculnya kehadiran sebagai calon kadin kota depok dan dia cinta depok, artinya kalau depok terbang ekonominya, ini akan menjadi satu nilai yang luar biasa untuk pendapatan asli daerah ( Pad) ungkap Jiacep di cape Sapu Lidi Jln. Pramuka Tanah Baru Depok 04/11/2021.

Mungkin Anda Menyukai