Lapangan Samudera Dibanjiri Ribuan Manusia

DEPOK, nuansapublik.com – Kubu pemenangan partai koalisi pendukung dan para relawan capres pasangan Prabowo-Sandi nomor 02 melakukan kampanye terbuka di Lapangan Samudera, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas. Kamis (11/4/2019)

Kampanye akbar dihadiri puluhan ribu manusia dari sejumlah partai pendukung pasangan 02, Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan relawan 02.

Ketua Tim koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Depok, Jamaludin mengatakan kampanye akbar terakhir kita targetkan 30 ribu massa hadir untuk memenangkan pasangan 02 di perhelatan capres dan cawapres  ditahun ini.

Pihaknya optimis mentargetkan 80 persen untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres Nomor 02. Namun demikian dirinya mentargetkan pemenangan minimal 60-70 persen.

“Kita optimis target maksimal menang 80 persen. Apalagi, partai koalisi pendukung 02 dan relawan tetap solid,”paparnya.

Sementara Edi Sitorus caleg incumbent dari Partai Demokrat yakin Prabowo -Sandi di Kota Depok bisa menang meraih angka diatas 50 persen.

“Karena kami beserta para kader terus mensosialisasikan dan menyuarakan Prabowo-Sandi. Partai Demokrat sendiri dirinya mengaku membawa hampir 3000 pendukungnyakatanya” paparnya disela sela kampanye.

suasana kampanye pasangan capres – cawapres 02 Prabowo – Sandi di Lapangan Samudera, Rangkapan Jaya, Panmas Kota Depok, Kamis (11/4/2019)

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Hafidz Natsir antusias digelarnya kampanye saat ini. Menurutnya, ribuan kader dan anggota partai dikerahkan untuk meramaikan kampanye Akbar ini.

“Sedikitnya 2000 massa kita ikut mengerahkan dalam kampanye gabungan ini. Tentunya, yang ingin kita sampaikan bahwa masyarakat menginginkan adanya perubahan. Bagaimana adanya kemajuan, adil makmur dan para Ulama dapat dengan nyaman dalam berdakwah,” kata Hafidz.

Seperti diketahui pada hari yang sama Tim Koalisi dan Relawan Capres dan Cawapres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin juga melakukan Kampanye Akbar dihari yang sama di Hotel Bumi Wiyata Margonda Depok. – DOT

Mungkin Anda Menyukai