DEPOK, Nuansapublik. Com. Id,  Setelah “libur” selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H, Ngopi Bareng Sekber akan kembali digelar pada Jumat, 21 Juni 2019. Demikian yang disampaikan Pantap Ngopi Bareng Sekber di kantornya, Senin(17/6/2019)

Ketua Pantap Ngopi Bareng Sekber, Tony Yusep mengatakan edisi pasca liburan ini akan diawali dengan tema Geliat Depok dalam Komunitas, Seni dan Budaya.

Adapun sebagai narsum diantaranya salah satu Tim Ahli Cagar Budaya kota Depok, Ratu Farah Diba yang juga owner Depok Heritage, Ray Andree dari komunitas terbesar Info Depok dan Putra Gara, Direktur LKSW dan Presidium Sekber Wartawan Kota Depok.

“Walau Ngopi Bareng Sekber sudah 18 edisi, tapi Jumat besok ini yang pertama buat sy sebagai Pantap sejak ditetapkan pada Raker awal Mei kemarin” ungkap Tony

Dia menjelaskan bahwa mulai minggu ketiga di Agustus 2019, Ngopi Bareng Sekber akan menghadirkan para Lurah dan LPM sebagai narasumber.

“Kami sudah agendakan dan jadualkan untuk 63 Lurah yang didampaingi LPM sebagai narsum Ngopi Bareng Sekber. Hal ini untuk tersosialisasi dengan baik setiap program keluruhan di Depok” jelasnya.

Ngopi Bareng Bersama Sekber yang merupakan ikon Sekber ini, lanjut Tony, tetap akan dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Seperti bisa, setiap hari Jumat sore, soal wakti gak ada yang berubah. Mungkin kalau tempat, gak mesti di Kantor Sekber” tegasnya. ***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.